Monday, September 9, 2013

Most Recommend Songs Part 2

Saya bawa lagi lagu-lagu lawas inih
1. Green day - When It's Time
ini lagu keren banget, buat yang belom punya (emang ada?), segeralah punya (?)




2. A7X - Warmness on the soul
nah berhubung aku 'The Fallen', aku tambahin lagu ini. kalo inget mv-nya pasti inget sama muka seremnya The Rev bagian paling akhir. serem deh..

3. Coldplay - In My Place
aku tau lagu ini dari aku masih SMP apa ya, pokoknya lama banget deh. tapi lagu ini tetep okeh kok ;)

4. Charice - Note to God
ini lagu bener-bener kayak doa. okelah God gives the best for us. Amin :)

5. Evanescence - Bring Me to Life
oke yang terakhir ini lagu yang masih terus membekas di telingaku. lagu2nya Evanescence emang keren2 deh

unduk downloadnya bagi yang belom punya, cari sendiri yah. Xie xie ni . . .

No comments :

Post a Comment